Visi, Misi & Tujuan

Visi

“Unggul dalam Pengembangan Kompetensi Tenaga Pendidik dan Kependidikan Berbasis Islam Moderat, Integrasi Ilmu, Spiritualitas dan Kearifan Lokal Tahun 2030”

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang berorientasi pada pengembangan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  2. Menghasilkan penelitian yang bermutu berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan pembinaan pendidikan Islam, sosial keagamaan berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  4. Melaksanakan kerjasama tridarma perguruan tinggi dengan lembaga mitra dalam dan luar negeri untuk pengembangan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  5. Meningkatkan tata kelola akademik yang bermutu berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.

Tujuan Pendidikan dan Kompetensi/Kemampuan Lulusan

  1. Terwujudnya kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan yang bermutu berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  2. Terwujudnya penyelengaraan pendidikan dan pembelajaran yang bermutu sesuai standar kurikulum level KKNI berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  3. Terwujudnya penelitian yang bermutu berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  4. Terwujudnya pengabdian kepada masyarakat berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.
  5. Terwujudnya kerjasama tridarma perguruan tinggi dengan lembaga mitra dalam dan luar negeri untuk pengembangan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan berbasis Islam moderat, integrasi ilmu, spiritualitas dan kearifan lokal.